Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Sukabumi memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Sukabumi. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

DEKLARASI PELAKSANAAN SERTIFIKASI AKREDITASI

PENJAMINAN MUTU PENGADILAN AGAMA SUKABUMI

Pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017 pukul 14:00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Sukabumi (Drs, H. Udin Najmudin, S.H., M.H.), bersama Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan PPNPN berkumpul di Ruang Sidang Pengadilan Agama Sukabumi dalam rangka Sosialisasi  Sertifikasi Akreditas Penjaminan Mutu (SAPM) di Pengadilan Agama Sukabumi, dilanjutkan dengan penandatangan bersama Akta Deklarasi. Sosialisasi ini merupakan hasil dari kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh  Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sukabumi, yang dilaksanakan di Aula Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

IMG 0541IMG 0555

  Pengadilan Agama Sukabumi, meskipun dengan keterbatasan SDM dengan Jumlah seluruh Hakim dan PNS 19 orang ditambah 7 PPNPN serta Gedung Pengadilan Agama Sukabumi belum sesuai dengan standar Prototype Gedung Pengadilan  Kelas I.B untuk Kota Sukabumi tetapi tidak mengurangi semangat seluruh Pegawai untuk ikut berpartisipasi serta siap melaksanakan Akreditasi Penjaminan Mutu dengan mendeklarasikan kesungguhan dan dukungan terhadap program Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dalam melaksanakan Sertifikasi Akreditas Penjaminan Mutu (SAPM) di Pengadilan Agama Sukabumi, dilanjutkan dengan penandatangan bersama Akta Deklarasi._ Admin Iwh.

Berikut Foto-foto APM :

Waka 2 IMG 0620 IMG 0617
Ketuawaka 5 IMG 0619H. Yayan 2 panitera 6Sekretaris 7

 Hj. UmiTutiikeUnangHadi

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Tata cara memperoleh pelayanan informasi peradilan pada Pengadilan Agama Sukabumi : Prosedur pelayanan informasi di pengadilan terdiri dari : A. Umum Prosedur pelayanan informasi di pengadilan terdiri dari: Prosedur Biasa; dan Prosedur Khusus. Prosedur Biasa digunakan dalam hal: Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; Informasi yang diminta bervolume besar; Informasi yang diminta belum tersedia; atau Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik atau informasi yang secara tegas dinyatakan sebagai informasi yang rahasia sehingga harus mendapat ijin dan diputuskan oleh PPID.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Sukabumi memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut